Saat Usia Sudah Lebih 20 Tahun, Kamu Sadar Bahwa Tanggung Jawab Lebih Penting Dari Rupa

Ahn Jae Hyun
Sumber :
  • instagram

Olret – Di masa-masa mengenal cinta, biasanya kita selalu mendambakan wanita yang cantik dari rupa atau pun bagi cewek selalu menginginkan pacar yang ganteng dan rupawan.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Tak peduli dia kaya atau miskin, bila orang kaya maka itu juga sebagai bonus yang tak bisa di elakkan. Karena pada masa ini, wajah memang menjadi salah satu faktor utama yang dijadikan sebagai kriteria pasangan hidup.

Namun seiring berjalannya usia, rasa cinta yang menggebu-gebu kini mulai lebih realistis. Bahkan tak peduli cap matre pun melekat kepada dirinya, yang penting kan bahagia. Karena kamu sudah mulai berpikiran bahwa tak bisa hidup dengan cinta saja.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Tak bisa hidup hanya mengandalkan wajah saja, memang wajah yang rupawan menjadi idaman tapi bila tak ada tanggung jawab dan tak bisa menafkahi buat apa.

Nanti di usia 20 tahun ke atas kalian pasti akan merasakan saat mencari pasangan yang terpenting adalah sifat tanggung jawabnya bukan ganteng

Semakin dewasa dan menginjak umur 20 an, kamu pun mulai sadar bahwa untuk menjalin cinta yang serius tidak hanya membutuhkan cinta saja namun ada komitmen yang harus di jaga.

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Ada tanggung jawab yang harus terpenuhi dan ada banyak hal yang harus dipikirkan dari hanya sekadar wajah yang rupawan. Lagian jika sudah keuangan mampuni, untuk mengubah wajah tentu saja hal yang mudah dengan melakukan berbagai perawatan.

Halaman Selanjutnya
img_title