Jangan Mencari yang Sempurna, Jika yang Sederhana Bisa Membuat Bahagia

Jangan Mencari yang Sempurna
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu tidak perlu mencari yang sempurna untuk mencari pasangan hidup jika yang sederhana mampu membuatmu bahagia. Kamu cukup bersyukur atas apa pun yang sudah menjadi milikmu mu saat ini karena kamu akan semakin bahagia jika mampu mensyukurinya.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Terus saja bersyukur tiada henti dan menjaganya dengan baik dan tidak usah mengejar yang tidak pasti. Apalagi jika hanya terlihat sempurna karena belum tentu dia bisa membuat kamu bahagia.

Karena sebenarnya tak ada yang sempurna, jadi tugas kita sebagai manusia untuk bisa saling menerima pasangan dengan baik dan tulus. Jadi jangan mencari yang sempurna, karena Allah menciptakan pasangan untuk saling menyempurnakan.

Jangan Cari Yang Sempurna Karena Kesempurnaan Mutlak Hanya Milik Allah Jazza Wa Jalla

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Jangan Mencari yang Sempurna

Photo :
  • instagram

Jangan pernah kamu berpikiran ingin memiliki pasangan yang sempurna dalam segala hal, sebab kesempurnaan hanyalah milik sang pencipta. Jika kamu terus mencari yang sesuai kriteria kamu bisa jadi kamu akan jomblo seumur hidup.

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Cobalah berdamai dengan diri sendiri, tak perlu muluk-muluk dalam mencari pasangan hidup. Jika kamu merasa nyaman dan agamanya sudah baik. Itu saja sudah cukup bagi kamu sebagai dasar untuk mencintainya dan menjalin rumah tangga dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title