Santai Saja Semua Akan Menikah Pada Waktunya, Termasuk Jomblo!

Menunujukkan Kamu Sudah Siap Menikah
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Bagi kamu yang masih galau gak ketulungan, putus cinta, melamar di tolak, cintanya di gantung atau hanya mencintai dalam diam dan doa. Percaya saja satu hal, semua akan menikah pada waktunya, tak terkecuali bagi kamu yang statusnya sedang jomblo.

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Jangan pernah ingin menikah dengan buru-buru, jika niatnya hanya ingin membuktikan jika kamu laku. Atau hanya karena teman-teman kamu sudah mempunyai pasangan masing-masing. Karena jika niat kamu salah, kamu akan menderita dalam membina rumah tanggamu kelak.

Meski Belum Punya Pasangan, Percaya Saja Semua Akan Menikah Pada Waktunya.

Mungkin saat ini kamu merasa umur kamu sudah tak mudah lagi dan sudah saatnya kamu membina rumah tangga. Atau saat ini kamu sudah mempunyai pasangan tetapi belum juga halal karena berbagai hal, mulai dari persetujuan orang tua sampai dengan keadaan finansial yang belum membaik.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Jangan khawatir kamu pasti akan menikah, tidak lama lagi kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang ketika diajak menikah akan langsung berkata iya. Karena pada akhirnya akan tiba masanya statusnya single mu berubah menjadi menikah jika tuhan sudah berkehendak.

Kalau Kamu Ada Di Dunia Ini Itu Tandanya Jodoh kamu Juga Dilahirkan Ke Dunia Ini

Jangan pernah berpikiran jika kamu dilahirkan di dunia ini sendirian. Karena sejatinya, sejak di lauhul mahfudz sudah tertulis tentang siapa jodohmu, berapa rezeki sampai dengan seperti apa kehidupan kamu di dunia. Tinggal kamu jalani saja dengan usaha yang sungguh-sungguh serta berdoa terus.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Alasan Temanmu Menolak Bantuanmu, Hargai Saja Keputusannya