5 Kondisi yang Menguji Kesetiaan Suami, Nomer 3 Paling Banyak Tergelincir!

Ilustrasi pasangan suami istri
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Trần-Long-3093985

Orlet - Terdapat kalimat yang mengatakan bahwa lelaki sejati dapat dilihat dari tanggung jawabnya, kesetiaan serta kerja kerasnya. Perjalanan kehidupan rumah tangga yang penuh lika-liku jika dihadapi bersama pasti akan terasa ringan. Dibutuhkan komitmen dari suami dan istri supaya tetap awet dan langgeng hingga maut memisahkan.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Di luaran sana banyak yang pernikahannya hancur karena dosa yang dilakukan salah satu atau keduanya. Salah satu penyebabnya karena menduakan pasangan. Parahnya lagi seringkali pelaku justru memutarbalikkan fakta demi memaklumkan perbuatannya.

Ada berbagai fase kehidupan rumah tangga yang harus dilewati setiap pasangan dan kerap menguji kesabaran termasuk kesetiaan. Dan merujuk dari mamalyfe inilah lima fase yang menguji kesetiaan suami terhadap istri.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

1. Belum Dikaruniai Keturunan

Ujian berat yang memang butuh kesabaran, ketabahan dan keihklasan tinggi untuk menjalaninya adalah ketika sangat mengharapkan hadirnya buah hati namun tak kunjung diberi amanah oleh Tuhan.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Memiliki anak tentu akan semakin menghidupkan suasana rumah. Banyak pasangan suami istri yang harus rela menunggu lama demi mendapatkan keturunan seperti yang mereka impikan.

Tak jarang karena permasalahan tersebut membuat sepasang suami istri terpaksa berpisah. Entah karena tuntutan keluarga bahkan permintaan pasangan mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title