Ajari Aku Ikhlas, Jangan Ajari Aku Masa Bodo Karena Aku Lebih Ahli

Ajari Aku Ikhlas
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat ini, instagram menjadi salah satu media untuk promosi yang tepat. Tak heran jika di instagram berkeliaran iklan atau apapun itu, tapi yang paling menarik bagi baperlagi.com adalah motivasi-motivasi yang ada di gambar tersebut. Singkat kata-katanya namun sangat mengena selain itu sangat mudah di pahami.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Seperti yang di ambil dari instagram @herwanto_herman, sangat banyak motovasi yang di posting di instagramnya. Gak percaya, coba saja cek langsung. Nah, dari semua gambar yang ada, berikut ini adalah yang paling menarik menurut admin. Dan akan kami bahas satu-per satu dalam artikel yang berbeda ya, karena hanya quote saja isinya, nanti akan kami buatkan ceritanya sesuai dengan gambar, setuju?

1. Jangan ajari saya bermasa bodoh, karena saya bisa lebih ahli dari kalian. Tapi Ajari Saya bagaimana cara ikhlas dalam memberi dan lebih peduli peduli lagi, karena urusan ini kalian lebih ahli daripada saya.

Ajari Aku Ikhlas

Photo :
  • instagram

2. Kagumi Saja, Jika Memang Belum Mampu Dengan Tulus Menjaganya.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Kagumi

Photo :
  • instagram

Kamu pernah gak seh mengangumi seseorang, bahkan kamu selalu berharap dia akan menjadi orang yang paling berharga dalam hidupmu? Jika memang pernah dan saat ini kamu belum bisa bersamanya, semoga kelak akan bersama ya. Dan jangan lupa untuk selalu mendokannya dan memintanya kepada sang pemilik hati, karena dialah yang bisa membolak-balikkan hati.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat