Cinta Karena Fisik Akan Sirna Bila Sudah Tak Menawan Lagi, Setuju?

Cara Membuat Pasangan Menghargai Kamu
Sumber :
  • tvN

Olret – Siapa yang cintanya karena fisik? Kalau fisiknya kurang indah berarti kamu nggak suka ya? Nggak cinta ya? Cinta karena fisik, emang ada ya? Ya, itu pasti ada.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Hmm . . . Cantik dan juga tampan memang sangat memikat hati, tapi ingat ya, jangan sampai kamu terkecoh pada penampilan luarnya semata dan jangan memilih hanya karena tertarik sesaat.

Ingat sekali lagi, kadang isi dalam tidak sebaik kemasan, dan contoh lagi ni ya, ada buah yang kelihatannya segar, ehh tau-tau di dalamnya busuk, maka sebelum kamu menyesal di kemudian hari, pastikan kamu benar-benar bijak dalam memilih dia yang menurut kamu baik.

5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Sahabat . . . Karena dalam hidup bersama dalam suatu hubungan yang halal yang jelas itu bukan cantiknya wajah yang akan selalu menyejukkan hati, dan bukan pula tampannya paras yang akan selalu membuatmu kenyang, bukan pula tampannya yang akan mendamaikan jiwa, tapi apa? Yaitu kebaikan dan ketulusannya.

Nah coba kamu banyangkan, contohnya kalau pasanganmu cantik atau tampan, tapi saat dia bersamamu egois kebangetan, tidak bisa menghargaimu, tidak bisa menghormatimu, tidak bisa menjagamu, dan tidak bisa menunaikan tanggung jawabnya dengan baik, kalau sudah demikian masih kah kamu akan hidup damai bersamanya? Hmm, saya rasa tidak.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Punya pasangan yang nyaris sempurna dari segi fisik mungkin bagimu akan sangat menyenangkan, tapi ingat lagi ni, kadang yang punya kelebihan contohnya fisik yang yang nyaris sempurna, biasanya kelebihan yang ia miliki itu, ia gunakan dengan cara yang salah.

Apalagi nanti setelah kamu hidup bersama dengannya kamu pasti takut dia di lirik dan ambil orang lain kan, entar ujung-ujungnya yang ada kamu menyesal karena sudah hidup bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title