Ya Allah, Aku Mohon Dekatkanlah Jodohku Lalu Kami Hidup Bahagia

Dekatkan Jodohku
Sumber :
  • instagram

OlretJodoh oh jodoh dimanakah dirimu berada (???) Ya, semua orang yang masih sendiri tentu akan selalu berharap ingin bertemu dengan jodohnya, hmm . . . termasuk kamu iya kamu yang saat ini masih sendiri/jomblo. Hehehee.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Tidak apa-apa sahabat, berharap ingin cepat-cepat bertemu dengan sang jodoh itu adalah sesuatu hal yang sangat wajar terjadi, sama seperti saya yang berharap sekali secepatnya bisa bertemu dengan jodoh saya, hehehee . . .?

Hmm , , , Tapi apapun harapanmu tentang jodoh, pertanyaannya, sudah sampai manakah perbaikan diri yang kamu lakukan saat ini? Karena rumus jodoh itu akan Allah datangkan bila kamu sendiri sudah siap dan benar-benar telah membutuhkannya.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Maka simple saja memikirkan perkara jodoh ya, bila saat ini belum juga datang itu artinya kamu belum benar-benar membutuhkannya, meski perasaan inginmu itu menggebu-gebu.

Dan satu hal lagi yang perlu kita ingat dengan baik, sebenarnya tugas kita bukan untuk mencarinya (jodoh), karena jodoh, rezeki dan maut semuanya sudah Allah tetapkan jauh sebelum bumi Allah ini diciptakan, itu artinya semua sudah tertulis di Lauh Mahfudz.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Tapi yang perlu kita lakukan adalah terus berikhtiar, berdoa, memperbaiki diri, membenahi diri agar kita pantas Allah sandingkan dengan jodoh yang baik tentunya dan mempersiapkan diri untuk menyambut dan menerima kedatangannya dengan baik.

Dan percayalah ketika sudah siap menurut Allah, pastilah jodoh itu akan datang dari jalan yang tidak terpikirkan oleh kita. Jadi tunggu apalagi, ayo kita benahi diri kita sebaik mungkin, agar nanti jodoh yang datang tidak akan pernah mengecawakanmu

Halaman Selanjutnya
img_title