Karena Saling Pengertian dan Mau Mengalah Adalah Kunci Pasangan Bahagia

Saling Pengertian
Sumber :
  • instagram.com @brandownwoefell

Olret – Kamu tidak ingin kan cintamu hanya berjalan sia-sia saja? Dan apakah kamu ingin cintamu tetap bertahan, langgeng selamanya sampai ajal menjemput? Dan pasti kamu juga tidak mengharapkan cintamu hancur berantakan dan berhenti di tengah jalan bukan?

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Maka dari itu ingat dengan baik, cinta itu bisa menguatkan bila kamu ikhlas dalam setiap kebersamaan, dan itu artinya kebersamaan dengan pasanganmu benar-benar akan mempunyai makna dan arti yang indah dan sangat mengagumkan bila saja kamu tahu caranya menata hatimu untuk selalu menerima setiap kekurangan yang ada di dalam diri pasanganmu.

Namun sebaliknya, cinta yang hadir dalam kebersamaan yang kamu jalin akan menjadi masalah dan akan melemahkanmu bila yang kamu tahu hanya menuntut kesempurnaan darinya. Dan bahagia tentu tidak akan pernah kamu rasakan, karena pastinya sudah tak ada rasa syukur dihatimu.

Maka sudah saatnya kamu harus sadar, bahwa kebersamaan menjadi sangat berarti dan mengagumkan itu tercipta bukan karena keduanya telah sempurna.

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Saling Pengertian

Photo :
  • instagram.com @brandownwoefell

Tapi kebersamaan yang indah itu akan nyata terasa bila antara keduanya bisa menyadari akan kekurangan masing-masing. Sehingga, disitulah nanti akan tercipta celah untuk saling menyempurnakan.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Karena memang sebenarnya kesempurnaan itu akan tercipta bila keduanya mampu untuk saling melengkapi satu sama lain, saling menguatkan, saling mengecilkan ego, saling mengingatkan kebaikan, saling memperbaiki, dan saling ikhlas menyadari bahwa sesungguhnya tidak ada yang sempurna di dunia. Kesempurnaan hanya mutlak milik Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title