Seburuk Apapun Masalalumu. Masa Depanmu Belum Ternodai

Menerima Jika Kamu Pernah Mengalami Luka Masa Lalu
Sumber :

Olret – Biarkan Dunia Menertawakanmu. Tak perlu menjadikan sebuah beban terhadap setiap penilaian orang terhadapmu apalagi hanya sekedar "masa lalu". Bukankah masa lalu takkan pernah kembali lagi? Dan waktu pada masa lampau takkan mungkin dapat diputar lagi,semua terbungkus rapat dalam sebuah kenangan

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Seburuk apa pun masa lalu kamu, Biarkan dosamu setinggi gunung, seluas samudra, dan menutup isi bumi Allah masih membuka pintu ampunannya jika engkau benar-benar bertaubat kepada-Nya.

Jangan pernah mengulang dosamu yang telah lampau, perbaiki diri semata-mata karena Allah.

Berapa banyak orang yang masa lalu seorang pendosa, namun saat pintu hidayah mengetuk hati. Ia pun menjadi sebaik-baik manusia yang lebih dekat pada Allah, lebih banyak menangis dalam sujud malam hanya untuk mendapatkan ampunan atas dosa²nya, lebih banyak banyak membaca dan mengamalkan kandungan isi Al-qur'an.

Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat

Jangan pernah lelah memperbaiki diri, Walaupun seisi dunia menertawakan masa lalu. Tunjukkan pada dunia bahwa kamu mampu menjadi lebih baik!!

Ada kalanya orang yang paling buruk pada masa silam, akan menjadi orang yang paling baik di masa depan. ~Umar Bin Khattab~

Tak Perlu Sombong Dengan Yang Kamu Miliki, Itu Hanyalah Titipan Allah