Akan Datang Kepadamu Dia yang Tulus Mencintai

Mencintai dengan tulus
Sumber :
  • instagram

Olret – Memang sangat menyakitkan jika selalu di khianati dan dikecewakan. Namun, kamu jangan sampai putus asa dab bersedih dalam nestapa, karena kelak akan datang dia yang tulus menemanimu dan menerimamu apa adanya.

4 Zodiak yang Memiliki Sikap Sederhana dan Bersahaja

Hidup itu akan terus berlanjut, tak peduli kisah hidupmu bahagia, senang hancur bahkan menyakitkan sekalipun. Hidup tetap harus berjalan tak peduli hatimu patah dan hancur bahkan serasa mau putus asa.

Mencintai Tapi Akhirnya Selalu Dikhianati dan Disakiti, Mungkin Alangkah Baiknya Sendiri Dari Pada Berdua Tapi Tersakiti

Mencintai dengan tulus

Photo :
  • instagram
Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Setelah kamu mencintainya dengan tulus, ternyata kamu ditinggalkan dan dicampakkan begitu saja karena dia memilih dengan yang lain. Kamu semakin sakit dan terpuruk, namun kamu harus tetap bangkit dan bertahan hidup.

Ada baiknya kamu memilih untuk menyendiri daripada berdua tetapi selalu disakiti. Karena kelak akan datang seorang yang tulus mencintaimu dan ingin selalu membahagiakan kamu. Kamu tunggu saja saat itu tiba sambil berusaha dan memperbaiki diri, daripada selalu berdua dan disakiti

Yang Setia Itu Langka, Namun Bukan Berarti Sudah Tidak Ada

Halaman Selanjutnya
img_title
Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati