Ya Allah, Mudahkan Mereka yang Berniat Menikah Karena Ingin Beribadah

Hal yang Kamu Rasakan Saat Temanmu Sudah Menikah
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Ya Allah, siapa pun yang berniat ingin menikah secepatnya, mudahkanlah mereka untuk menemukan jalan yang mudah dan terbaik. Mudahkanlah mereka yang ingin menikah dengan niat beribadah kepada-Mu.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Mudahkanlah mereka untuk menemukan jalan terbaik menunaikan niatnya ya rabb, karena hanya engkau lah yang maha mengetahui segala yang terbaik untuk hamba-hamba-Mu.

Sungguh hanya engkaulah ya Allah, yang tahu mana yang akan menjadikan masa depan mereka baik dengan beragam keberkahan saat bersama.

Berilah Mereka Jalan Mudah Untuk Bisa Menunaikan Niat Baiknya Dengan Jalan yang Tak Terduga

Hidup Memang Tak Mudah, Akan Selalu Ada Ujian Dari Allah

Bila saat ini hambamu belum menemukan jalan yang baik dan pasti, berikanlah mereka jalan yang mudah untuk segera menunaikan niat baiknya dengan jalan yang tak terduga. Mudahkan mereka dengan kabar baik, hingga akhirnya mereka menemukan jalan untuk bersatu dalam ikatan yang sah.

Ya rabb, engkaulah pemegang kendali atas takdir-takdir mereka. Engkaulah yang tahu bagaimana masa depan mereka nanti, maka berilah takdir terbaik kepada mereka.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Berilah jalan untuk mereka cepat-cepat bersatu dalam ikatan yang engkau anjurkan, berilah mereka jalan mudah mereka bisa memantapkan niatnya dengan tanpa ada keraguan lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title