Jangan Menyakiti Wanita, Karena Dia Adalah Tulang Rusukmu

Wanita tak mudah menangis
Sumber :
  • pexel

Olret – Di antara semua ciptaan Allah yang telah kita lihat dan yang telah kita ketahui, ya salah satunya adalah wanita dia adalah makhluk ciptaan yang paling terindah di dunia ini.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Wanita, di mana mereka adalah sosok yang selalu digambarkan dengan ketangguhan hati, penuh ketulusan, ketenangan, kelembutan, bahkan penuh cinta dan kasih sayang.

Apalagi jika makhluk terindah ini di tambah dengan akhlaq yang baik dan dihiasi oleh sifat bijaksana, rasanya sempurna menjadi wanita.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Ya, karena memang wanita itu akan nampak lebih berharga bukan di lihat karena penampilannya, tetapi ketika akhlaqnya baik, bijaksana, dan ia sanggup menerima diri apa adanya tanpa harus menuntut lebih atas apa yang sudah diberikan-Nya.

Wanita yang baik dan bijaksana itu hanya akan fokus memperbaiki diri dan kekurangannya, ketimbang harus sombong memperlihatkan kelebihan yang ia punya.

Maka tak heran jika banyak pria yang kagum padanya, karena sungguh wanita yang mempunyai kepribadian sederhana, tidak sombong, mempunyai kebijaksanaan hati, punya pikiran yang yang dewasa, terlebih perilaku dan ucapan sering terkesan lebih berhati-hati lagi, dan nampak terlihat anggun, saya yakin pasti banyak orang yang menyukai dan mengaguminya.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Karena wanita yang bijak akan selalu berpikir positif, merek tidak akan menyia-nyiakan waktunya hanya untuk kesenangan dunia. Dan itu artinya mereka tidak akan pernah menunda atau menyia-nyiakan waktu yang sudah diberikan untuk tetap terus memperbaiki kekurangan dirinya

Halaman Selanjutnya
img_title