Mantan Adalah Kenangan Yang Tidak Perlu Di Cemburui

Pendidikan Kay Lertsittichai
Sumber :
  • instagram

Olret – Kadang ketika berbicara soal mantan, baik itu mantan kamu sendiri ataupun mantan dari pasangan, sering kali terbawa perasaan. Entah perasaan cemburu, rindu, kesal dan emosi. Semua perasaan itu membuat kamu sulit baik-baik saja, bahkan cenderung emosional saat membicarakan perihal mantan.

Allah Pasti Akan Menghapus Segala Rasa Pada Dia Yang Bukan Jodohmu

Dan ternyata, hal itu bisa membawa pengaruh pada kenyamanan hubungan dengan pasangan yang sekarang.  Pasangan bisa jadi tidak nyaman saat kamu masih suka cemburu pada masa lalu maupun masih emosional saat membicarakan atau bertemu dengan mantan kamu.

Oleh karena itu, saat membahas mantan, kedepankanlah realita daripada perasaan. Ini akan membantu kamu untuk cepat move on dan bisa bersikap biasa saja baik terhadap mantan kamu sendiri atau mantan dari pasanganmu

1. Realitanya Mantan Adalah Kisah Masa Lalu

5 Kelebihan dan Kekurangan Taurus, Yuk Kita Simak!

Mau diubah bagaimanapun, mantan tetaplah menjadi kisah masa lalu yang seharusnya tidak harus kamu khawatirkan. Sebab sebelum bertemu dengan kamu, pasangan sangat mungkin punya kisah manis dengan orang lain di masa lalunya. Sama halnya dengan kamu yang punya seseorang yang tak terlupakan dari masa lalu.

Namun realitanya, kamu dan pasangan sekarang dipersatukan dengan berbagai cara dan momen. Ada alasan kenapa dia memilih kamu, begitupun kamu setuju menjalin hubungan dengan dirinya. Jadi, kisah masa lalu kalian, biarlah menjadi kenangan tersendiri. Sangat tidak logis, saat kamu cemburu pada masa lalu yang jelas tidak bisa diubah.

2. Seberapa Besarpun Cinta Masa Lalu, Nyatanya Tidak Berhasil Melewati Garis Jodoh

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat