Bila Sayang Seharusnya di Pinang, Bukan di Pacarain Lalu di Tinggalkan

Pernikahan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Perasaan sayang dan cinta yang tumbuh di dalam hati menjadi salah satu alasan kuat untuk memiliki seseorang. Karena ada rasa keinginan untuk membahagiakan, menjaga dan membuatnya merasa nyaman. Apalagi bagi kaum adam, seorang wanita yang dicintai bagaikan emas permata yang harus dijaga.

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid dapat Pujian dari Iriana Jokowi

Tapi sayangnya, menyayangi dan mencintai saja tidak akan pernah cukup bila tak ada niat untuk memberikan kepastian. Memang, perihal jodoh di masa yang datang tidak ada yang tahu. Tapi seharusnya bila sayang itu dipinang, sebagai bukti serius dan bukti cintamu yang sah.

Karena Cintamu Memang Omong Kosong, Bila Sayang mu belum Kamu Buktikan Dengan Meminang.

Memang sudah sangat wajar, bila kaum adam selalu memberikan janji-janji yang manis kepada wanita. Mulai dari janji setia, berjuang bersama hingga menikahinya. Memang sangat romantis kelihatannya, tapi percaya saja semua janji manismu hanya omong kosong belaka bila sayang mu belum kamu buktikan dengan meminang dia.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Setelah janjimu terbukti dengan cara meminang dan dilanjutkan dengan akad itulah bukti cinta dan sayang yang hakiki. Bukan malah mengacuhkannya kemudian meninggalkan dia dan pergi begitu saja. Ingatlah, jangan berjanji bila tak ada niat untuk menepatinya.

Hati Wanita itu Lembut, Jangan Sakiti Dengan Janji Palsu Tentang Pernikahan Bila Niatmu Hanya Untuk Menyenangkannya.

Mungkin sudah tak asing lagi bagi kita mendengar kabar wanita yang tersakiti karena janji manis yang kunjung di buktikan. Bahkan banyak yang ditinggalkan begitu saja tanpa ada alasan yang jelas. Menyakitkan memang bagi wanita yang mempunyai hati yang lembut.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar