Berdamailah Dengan Masa Lalu Pasangan, Karena Kamu Sudah Memilihnya Kok!

Cara Membuat Pasangan Menghargai Kamu
Sumber :
  • tvN

Olret – Ketika kamu mengikat hubungan dengan pasangan. Lamaran hingga Syah di pernikahan, tandanya kamu telah siap menerima kurang lebih pasangan apa adanya, menerima masa lalunya dan siap membangun rumah tangga dengannya.

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Jadi, apapun yang pernah terjadi di masa lalu pasanganmu. Entah itu dosa ataupun aibnya. Kamu tidak perlu menanyakan ataupun menghakimi. Apapun yang terjadi biarlah terjadi, karena kamu hidup dengannya di masa sekarang, bukan masa silam.

Masa Lalu Pasanganmu Biarlah Jadi Miliknya Seutuhnya. Toh Saat Bersamamu Dia Telah Terbukti Berusaha Untuk Menjadi Lebih Baik.

Masa lalu pasangan entah seburuk apapun adalah kisah yang telah usai dan sudah ditutup rapat-rapat sebagai pelajaran hidup. Jadi kamu tidak perlu lagi mempermasalahkan ataupun menanyakannya. Sebab hal itu, justru akan membuat hatimu sakit hati.

4 Zodiak yang Mengandalkan Nasehat Pernikahan dari Saudaranya

Toh, sekarang dia pun sudah membuktikan telah menjadi seseorang yang lebih baik. Bertaubat dengan sungguh-sungguh dan terus belajar untuk lebih baik lagi. Biarkan apa yang menjadi masa lalunya seutuhnya menjadi miliknya. Dan kamu bersama dia, fokus membina masa sekarang juga masa depan.

Tuhan Sudah Baik Untuk Menutup Aibnya. Jadi Kamu Tidak Punya Hak Untuk Menanyakan ataupun Menghakimi.

Pasanganmu diperbolehkan hingga disarankan untuk tidak perlu mengatakan soal aib masa lalunya dalam hubungan yang telah syah. Hal itu untuk mencegah adanya kecemburuan dan perasaan tak nyaman saat menjalani rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat