Hanya Tuhan yang Tahu Bagaimana Akhirnya Ujung Dari Kisah Kita Sayang

Wanita Jatuh Cinta
Sumber :
  • instagram

Olret – Hanya Tuhan yang tahu bagaimana akhirnya dari kisah yang sedang aku jalani saat ini. Aku yang begitu tulus menyayangimu dan tidak pernah terlintas di benakku ingin pergi dari hidupmu walau itu hanya sedetik saja, apalagi sampai menyakitimu.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Entah apa yang harus aku lakukan agar aku tidak menyakitimu, Karena jika pada akhirnya kau bukan untukku, maka tentu aku akan pergi dari hidupmu dan yang aku takutkan kau terluka oleh kepergiaanku.

Aku hanya bisa pasrah pada keputusan-Nya, apa pun akhirnya nanti itu urusan yang Maha Kuasa, yang terpenting bagiku saat ini adalah bagaimana caraku mencintaimu dengan baik. Biarlah Tuhan yang menentukan apakah kau akan menjadi milikku atau bukan, karena hanya Tuhan yang tahu mana yang terbaik untuk kita.

Percayalah bukan hanya kau saja yang ingin tetap bersama, aku pun juga menginginkan hal yang sama.

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Percayalah bukan hanya kau saja yang ingin tetap bersama, aku pun juga menginginkan hal yang sama. Aku ingin kau tetap menjadi milikku selamanya dan aku ingin kau tetap bersamaku hingga akhir hayatku nanti.

Dan jika pada akhirnya aku kita tidak bisa bersama dan aku harus pergi, Percayalah semua itu bukan keinginanku tapi sudah kehendak Tuhan karena kita memang tidak ditakdirkan untuk hidup bersama.

Dalam hidup ini yang perlu kita ingat adalah jangan terlalu gegabah memaknai kesulitan dan kejadian buruk itu sebuah musibah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi