Bila Memang Kamu Bukan Untukku, Setidaknya Jangan Memberi Harapan

Hwang Minhyun
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Ya Allah, Aku percaya, telah Engkau catatkan satu nama yang akan menjadi teman hidupku pada akhirnya. Perihal siapa dia, di mana keberadaannya, atau kapan kami akan bersama, tentu itu semua masih menjadi rahasia.

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Ya Allah, Jika seandainya orang yang saat ini tengah menyentuh hatiku dengan sesuatu yang kusebut cinta, adalah dia yang Engkau pilihkan untuk menggenapi ganjilnya aku. Maka satukanlah kami dalam ikatan suci di bawah naungan ridha-Mu.

Tapi, jika takdirku memang tidak Engkau ridhai untuk membersamainya, buanglah jauh segala rasa yang kini tengah mendera dalam dada. Jauhkanlah dia dari pandanganku, luputkanlah dia dari ingatanku, enyahkanlah segala rasa ingin tahuku, dan lenyapkanlah rasa bahagia ketika dia berada di dekatku.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Berilah aku kekuatan untuk menerima kenyataan, lindungilah aku dari segala bentuk kekecewaan, hindarilah emosiku dari kemarahan, dan sanggupkanlah aku untuk bersabar, agar senantiasa hatiku mulai melapang saat takdir-Mu tidak sejalan dengan apa yang kuinginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title