Belajarlah Untuk Menghargai Seseorang yang Berjuang Untukmu

Berjuang Bersama
Sumber :
  • instagram

Olret – Percayalah yang namanya berjuang itu tidaklah mudah seperti kita mengucapkannya. Dan hanya orang yang benar-benar serius sayang dan cintailah yang mau berjuang untuk orang yang dicintainya.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Maka untukmu yang sedang di perjuangkan, cobalah belajar untuk lebih menghargai lagi sekecil apa pun usaha seseorang yang sedang berjuang untukmu.

Faktanya di luar sana banyak orang yang menyesal dan ingin kembali, karena tidak menghargai dan telah menyia-nyiakan perjuangan seseorang yang benar-benar peduli, sayang dan cinta kepadanya. Karena kamu tidak pernah tahu bagaimana sulitnya, bagaimana rasanya berjuang dan berada di posisi saat ini.

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Kamu tidak pernah tahu bagaimana perasaannya ketika perjuangannya mungkin diabaikan begitu saja, tentu sangat menyakitkan bukan ketika dia berjuang namun kau tak pernah menghargainya.

Untuk itu jangan pernah sekali-kali mencoba mengabaikan seseorang yang sedang berjuang untukmu. Mungkin memang saat ini kau tidak akan menyesal telah mengabaikan dia yang berjuang untukmu.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Tapi, pasti nanti ketika dia sudah berhenti berjuang untukmu, dan pergi meninggalkanmu, maka giliran kamu lah yang akan menyesal telah mengabaikannya. Dan sekali lagi ketauhilah bahwa berjuang itu tidaklah gampang, tidaklah mudah seperti mengucapkannya, untuk itu hargailah siapa pun orang yang sedang berjuang untukmu saat ini:)

Setiap Wanita Membutuhkan Sosok Lelaki yang Hebat, yang Bisa Mengerti dan Memahami Dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title