3 Fase Jatuh Cinta dalam Hidup, Manakah yang Sedang Kamu Alami?

Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Pada Seseorang
Sumber :
  • freepik.com

Orlet - Pernah merasakan di mabuk asmara hingga sulit makan, sulit tidur, sulit berkonsentrasi, ingin segera menyambut pagi hari demi bisa bertemu dengan pujaan hati? Tepat sekali anda sedang dilanda jatuh cinta yang kata pujangga berjuta rasanya.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Jatuh cinta adalah fitrah manusia. Tertarik terhadap lawan jenis merupakan sesuatu yang wajar. Tuhan menjadikan makhluk hidup di dunia memiliki pasangan dari jenisnya masing-masing.

Manusia sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna telah dibekali akal pikiran serta hati nurani agar mampu membedakan baik dan buruk. Termasuk ketika mereka menjatuhkan perasaan cinta terhadap seseorang. Ada rambu-rambu yang tidak boleh dilanggar supaya tidak terjadi kemudharatan.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Nah, pada proses mencintai dan dicintai tersebut pada dasarnya terdapat tiga fase perasaan cinta yang dialami individu sepanjang hidupnya. Apa saja itu? Baca sampai selesai uraian berikut ini.

1. First Love

Menikahi Cinta Pertama

Photo :
  • shutterstock
Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Cinta pertama yang biasanya dialami anak-anak muda, anak baru gede alias ABG, remaja dimana mereka masih dalam proses pencarian jati diri.

Halaman Selanjutnya
img_title