Tetap Semangat Meski Berjuang Memenuhi Kebutuhan Dengan Gaji Pas-Pasan

Guru yang mengajar
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Buat kamu yang menjadi tulang punggung keluarga. Pahlawan bagi keluargamu dan rela berpanas-panasan serta bekerja dengan banyak tekanan. Walau insentif atau gaji yang kamu terima pas-pasan. Tetap bersemangat, ya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Karena memang itulah jalan takdir. Sebab itu memang, sudah menjadi tanggung jawabmu dan jalan untuk hidup serta membahagiakan orang yang kamu sayang. Jangan malu untuk mencintai pekerjaanmu, dan terus belajar agar menjadi lebih baik lagi.

Percayalah, kerja kerasmu selama ini tidak pernah jadi sia-sia. Meski gaji pas-pasan, insyaallah cukup untuk segala kebutuhan. Sebab dalam rezeki bukan hanya ada uang, tapi juga keberkahan.

1. Bukannya Hidup Ini Tak Adil Saat Pendapatan Yang Kamu Terima Masih Di Bawah Standart. Tapi Memang Menyesuaikan Skil, Pendidikan, Usaha, Juga Keberuntungan Kamu.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Hidup memang serasa tak adil, ya. Saat kamu sudah begitu bekerja keras untuk mendapatkan pekerjaan yang layak. Namun, terkadang keberuntungan tak berpihak padamu.

Namun, kamu harus tetap menanamkan pikiran positif. Karena memang takdir setiap orang itu berbeda. Meski pekerjaan yang sekarang kamu jalani ini gajinya di bawah standar. percayalah, banyak kebaikan lain yang kamu terima selain uang.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Jadi, kamu jangan pernah merasa bahwa hidup ini tak adil. Pekerjaan itu pun kadang menyesuaikan kemampuan dan pendidikan yang telah kamu tempuh.

Halaman Selanjutnya
img_title