Lebih Baik Berpisah, Saat Hatimu Sudah Tak Tahan

Membayangkan Hidup Setelah Berpisah
Sumber :

Olret – Ketika hubungan memang sudah tak layak untuk dipertahankan. Ketika perjuangan yang diberikan tak lagi dihargai, bahkan sudah ada pengganti dalam hati pasanganmu. Mungkin perpisahan meski begitu sakit, memang harus terjadi.

Selain Ibadah, 5 Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Sebab kamu berhak untuk mencintai dirimu sendiri dan kamu berhak pula menemukan kebahagiaan yang lebih baik. Lagi pula, kamu juga sudah berjuang sepenuh hati selama ini. Kamu sudah memberikan yang terbaik semampumu. Jadi saat kamu pergi, percayalah tidak ada yang sia-sia. Segala perjuanganmu akan mengantarkanmu pada yang lebih baik nantinya.

Ketika Hubungan Sudah Terlanjur Rusak Dan Hati Teramat Sakit. Apalagi Yang Harus Dipertahankan.

Hubungan pun sudah terlanjur rusak, baik karena pengkhianatan dan rasa yang telah disia-siakan. Kamu dan dia, mungkin masih bersama. Namun hidup seperti orang asing yang sudah tak lagi saling memperdulikan.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Hatimupun sudah terlanjur sakit, ketika semua ketulusan yang kamu berikan nyatanya di sia-siakan. Jadi, apa lagi yang mau dipertahankan. Jika ada pun, misalnya anak-anak. Apakah kamu tega membuat mereka tumbuh dengan pikiran dan tubuhmu yang lelah.

Perjuanganmu Pun Sudah Sampai Batasnya. Doamu Mengetuk Pintu Langit dan Tuhan pun Sudah Memberikan Petunjuk Bahwa Dia Tak Pantas Lagi Diperjuangkan.

Ketika kamu berdoa memohon untuk keutuhan hubunganmu lagi. Tuhan bahkan menunjukkan pengkhianatan dirinya. Saat kamu masih bersabar dan berusaha bertahan. Bukannya menghargai, dirinya semakin semena-mena.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!