Ingin Rezeki Ngalir Terus? Simak Tips Rezeki Lancar Ala Prita Ghozie Ini

Prita Ghozie
Sumber :
  • Instagram/pritaghozie

Olret – Saling memberi adalah anjuran yang kerap didengung-dengungkan oleh semua agama. Nasihat lama ini pun juga sering dibagikan oleh para orang sukses sebagai rahasia di balik karir mereka yang cemerlang.

Bagaimana Cara Menggunakan Madu pada Wajah?

Begitu pula yang dialami oleh Prita Ghozie. Melalui obrolannya bersama Maudy Ayunda dalam podcast yang diunggah ulang oleh Instagram @lambegosiip pada Jum’at, (28/7/2023), ia pun menuturkan etika dalam berbagi.

“Kamu percaya gak sih, orang yang gampang memberi itu, gak tahu kenapa rezekinya lancar mulu,” ucap Prita Ghozie dalam video singkat tersebut.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Maudy Ayunda pun tampak mengangguk dan sependapat dengan pernyataan ini.

“Aku gak ngerti deh. Kenapa bisa gitu. Tapi nanti ada yang bilang, nanti orang yang dikasih gak tahu diri, misalnya gak tahu terima kasih. Itu urusan mereka. Kalau mau kasih, yaudah kasih aja,” imbuhnya CEO ZAP Finance ini.

Kerja Bukan Melulu Soal Uang, Bersyukurlah Meski Gaji Pas-Pasan

Menurutnya, tugas kita dalam berbagi adalah hanya memberi. Sehingga tidak perlu risau dan kecewa dengan respon sang penerima. Baik mereka mau berterima kasih atau tidak, itu bukanlah urusan kita.

“Urusan kita cuma kasih, ya sudah Ikhlas aja. Itu istilahnya kayak fluid gitu,” lanjut Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini.

Halaman Selanjutnya
img_title