Tuhan Memisahkan Kamu Dari Orang Yang Tidak Tepat

Alasan Lebih Baik Mengabaikan Mantan Setelah Berpisah
Sumber :
  • google image

Olret – Faktanya jatuh cinta itu bisa membuat seseorang jadi begitu bodoh, sulit berpikir dengan jernih, dan tidak bisa membedakan hal yang baik atau buruk. Tahunya, cuma orang yang dicintainya adalah yang terbaik sepanjang masa dan yakin tidak mungkin menyakiti hatinya.

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Karena itu dia rela berjuang setengah mati, hingga mengorbankan masa depannya, untuk memperjuangkan orang yang sebenarnya tidak pantas diperjuangkan.

Bagus, jika kamu jatuh cinta dengan orang baik yang sepenuh hati menjagamu sampai halal nanti. Namun, bagaimana jika kamu jatuh cinta dengan orang yang br*ngs*k atau dia yang hanya ingin mempermainkan kamu saja (pengghosting).

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Karena itu, kamu jangan buru-buru berburuk sangka saat Tuhan memisahkan kamu dari dirinya. Bisa jadi, Tuhan tidak ingin kamu tersakiti terus-terusan.

Apalagi kamu terlalu bodoh dan sulit untuk melepaskan diri. Kamu masih kekeh bertahan, padahal sudah banyak orang menasihati. Padahal dia terbukti bukan orang yang tepat untuk kamu perjuangkan.

1. Kamu Sebenarnya Orang Yang Baik dan Tulus. Hanya Saja Terlalu Bodoh dan Keras Kepala

Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu

Bersabar saat bertahan dengan orang yang salah, bisa disebut hebat, bisa pula disebut suatu kebodohan. Sebab kamu sama saja tidak menghargai hidup, sulit untuk bersyukur dan tidak mau melepaskan diri dari kedzaliman.

Halaman Selanjutnya
img_title