Jika Dia Menginginkanmu, Dia Tidak Akan Membuat Kamu Mengemis Cintanya

Jangan Mengemis Cinta
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan berpura-pura cinta yang kamu miliki itu baik-baik saja. Jangan pula jadi bodoh, meski kamu memang sungguh tulus mencintainya. Bagaimanapun, kamu sendiri tahu jika perasaan seseorang memang tidak bisa dipaksa.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Walau sebanyak apapun perjuangan yang telah kamu berikan untuk membuktikannya, jika dia memang tidak punya rasa yang sama, maka kamu juga harus belajar menerimanya.

Kamu tahu, dia tidak sungguh menginginkanmu. Kamu tahu dia tidak benar-benar mengharapkan kamu dalam hidupnya. Sebab, jika dia sungguh menginginkan dan punya rasa untukmu. Maka, dia tidak akan membuat kamu mengemis cintanya dan menurunkan harga dirimu sendiri untuk dirinya.

Bukannya Tidak Adil. Tapi Memang Perasaan Seseorang Tidak Bisa Kamu Paksa Seperti Yang Kamu Inginkan

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Saat kamu jatuh cinta dan mencintai seseorang dengan tulus, kamu berharap akan mendapatkan balasan cinta yang sama dari dirinya. Namun, realita yang kamu terima. Perasaan tulusmu tidak bisa menyentuh hatinya dan membuat dia yakin untuk memberikan perasaan yang kamu inginkan.

Jika menurut sudut pandangmu, mungkin menurutmu hal itu sangatlah tidak adil. Namun, jika kamu mau membuka mata, itu adalah hal yang biasa terjadi dalam kehidupan. Sebab, perasaan seseorang adalah sepenuhnya miliknya.

Jangan Membalas Rasa Sakit, Karena Karma dan Semesta Akan Membalasnya

Jika dia memang tidak memilihmu, itu bukan ketidak adilan, tapi ujian untuk membuat kamu lebih bersabar.

Halaman Selanjutnya
img_title