Penting! 5 Orang Berikut Wajib Ada dalam Lingkup Pertemananmu

Ilustrasi pertemanan
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@elly-fairytale

Orlet - Berteman tidak boleh pandang bulu, semua harus dirangkul tidak boleh pilih-pilih. Sekilas kalimat tersebut memang benar bahwa tidak semestinya kita membedakan orang lain dalam lingkungan pertemanan kita.

6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang

Akan tetapi, perlu dipahami juga antara pentingnya bersikap ramah kepada semua orang dengan memilih sahabat dekat. Sebab seorang kawan bisa membawa pengaruh positif maupun negatif terhadap diri kita.

Maka dari itu, memilah siapa saja yang harus ada dalam lingkup pertemanan kita tidak jadi soal asalkan jangan kemudian kita menjadi acuh tak acuh kepada orang lain.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Dilansir dari akun media sosial @suksesterus.id inilah lima orang yang wajib ada disekitar kita. Mau tahu? Langsung saja simak uraian di bawah ini.

1. The Realist

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Si realistik merupakan orang yang memahami dengan baik suatu situasi sesuai kenyataan atau pandangan yang mengarah pada fakta di kehidupan nyata. Berada diantara orang-orang yang memiliki sifat realistis bikin kita berpikir kritis dan bersikap hati-hati dalam mengambil keputusan.

2. The Dreamer

Halaman Selanjutnya
img_title