Yang Mencintaimu Tak Akan Meninggalkanmu Meski Masa Lalumu Buruk

cinta
Sumber :
  • google image

Olret – Bila kamu mempunyai masa lalu yang kelam, jatuh cinta dengan orang yang salah dan bahkan sampai terjerumus dalam lubang kenistaan. Kamu pasti akan merasa ketakutan untuk memulai cinta yang baru. Bahkan kamu akan berpikir, mungkin kah dia akan menerimamu bila sudah mengetahui masa lalu kelak.

Allah Membenci Orang yang Menguap dan Setan pun Tertawa, Benarkah?

Sebenarnya itu hal yang lumrah bila menyesali masa lalu, dan kamu juga tak perlu takut untuk memikirkannya kembali, anggap saja masa lalu sebagai pembelajaran untuk masa depan yang lebih baik. Percaya saja, bila dia yang mencintaimu tak akan meninggalkanmu meski masa lalu buruk.

Yang Mencintaimu Akan Selalu Bisa Menerima Masa lalu Atau Bahkan Malah Tidak Peduli Apa pun Masa Lalumu

Percayalah orang yang mencintaimu tidak akan peduli dengan masa lalu seburuk apa pun itu, karena baginya masa lalumu biarlah menjadi masa lalu. Bila kamu pernah menjadi orang yang berengsek dan hina sekalipun, dia akan tetap menerimamu dengan baik.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Karena dia akan melihat kamu yang sekarang dan masa depan kalian yang bersama. Karena dia yakin kalian tidak akan hidup di masa lalu melainkan hidup di masa depan. Jadi tak perlu khawatir, karena orang yang benar-benar menyayangimu mempunyai cara unik melihat kamu.

Kamu Boleh Menyesali dan Membenci Masa LalumuTapi Jangan Berpikir yang Mencintaimu Juga Membencimu Karena Masa Lalumu.

Tidak ada yang salah dengan menyesali masa lalumu karena kamu anggap sebagai aib, yang telah menghancurkan dirimu dan membuatnya terpuruk. Tapi jangan pernah beranggapan bahwa orang yang mencintaimu sekarang membencimu karena masa lalumu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati