Bukan Berarti Jodohmu Jauh Karena Gak Ada Ngajak Malam Mingguan

Membuat Jodoh Sulit Didapatkan
Sumber :
  • u-report

Olret – Gak perlu merasa iri saat melihat teman atau orang lain terlihat laku sekali dalam urusan percintaan atau hubungan. Misal, kamu tahu dia baru saja putus beberapa hari yang lalu. Tapi, sudah gerak cepat mendapatkan pengganti yang ngajak nge chat sampai malam mingguan untuk kesekian kalinya.

4 Zodiak yang Biasanya Menjadi Pemimpin di Grup Temannya

Sedang, kamu sendiri sering merasa jika dirimu adalah seorang jomblo yang ngenes, karena tidak punya pasangan yang bermanis manis di chat atau hanya bisa menghabiskan malam minggu di rumah sendirian aja.

Karena sebenarnya, jodoh itu sama sekali tidak tergantung dari total chat yang masuk di handphonemu atau ajakan keluar malam minggu yang dilontarkan seseorang. Siapa tahu, jodohmu adalah orang yang langsung melamar tanpa harus pendekatan seperti itu. Sebab dia sibuk memantaskan dan mempersiapkan diri untuk pertemuan indah kalian.

Jika Belum Jodoh, Meski Sering Nge Chat dan Malam Mingguan Bareng, Pada Akhirnya Akan Terpisahkan Juga

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Mereka yang seolah sedang pendekatan dan sering membagi waktu berdua, juga tidak bisa menjadi jaminan akan menjadi jodoh serta berakhir di pelaminan. Chat maupun nge date di malam minggu, adalah salah satu usaha pendekatan yang dilakukan untuk saling mengenal, saling memahami dan saling meyakinkan jika hubungan bisa terus berlanjut.

Namun, jika bukan jodoh. Pada akhirnya mereka akan terpisahkan juga karena berbagai alasan yang masuk akal sampai tidak masuk akal untuk diterima. Jadi bisa dipastikan, banyak chat dan sering mendapatkan ajakan nge date belum tentu cocok sampai akhir.

Sebaliknya Meski Kamu Jomblo Ngenes Tanpa Perhatian Dari Chat Atau Ajakan Malam Mingguan. Tak Berarti Jodohmu Tak Segera Datang

Halaman Selanjutnya
img_title
Sabarlah! Dia yang Telah Tertulis Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu