Berkenalan dan Belajar Darimu Tetap Jadi Momen Yang Berharga, Oh Mantanku!

Cemburu Pada Mantan Pasanganmu
Sumber :
  • jtbc

Olret – “Kamu adalah lelaki dewasa yang tidak hanya membuat aku jatuh cinta, tapi juga kagum saat setiap kali kita bisa menghabiskan segala waktu bersama”

5 Fakta Negatif Ketika Jatuh Cinta Yang Harus Kamu Pahami! Terlalu Bucin Hingga Tak Berlogika

Dalam hidup, aku percaya bahwa segala pertemuan pasti ada hikmahnya. Bahkan, meski pertemuan itu pada akhirnya membawa luka dan kecewa. Namun, hikmah dan rasa bahagia dari perkenalan singkat itu, tetap bisa mengatasi segala kesedihan dan kekecewaan yang melanda hati.

Tak bisa dipungkiri, meski kebersamaan kita berkenalan dan bertemu teramat singkat. Namun, banyak kebahagiaan, momen manis, pelajaran dan ilmu yang begitu melekat di hati. Bahkan, semua yang aku peroleh darimu dulu, sangat membantuku untuk menjadi orang yang lebih baik hari ini.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Karena itu, sangat salah rasanya, jika aku hanya fokus pada rasa kecewa atas kepergiaanmu atau takdir yang mengatakan jika kita tak berakhir menjadi jodoh. Terlalu naïf, saat aku melampiaskan kesedihan itu hanya dengan menghujat dirimu secara terus menerus, hanya karena tidak terima pada takdir.

Padahal, jodoh, hidup, mati, dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Dan memang tidak semua pertemuan jadi jodoh. Banyak yang jadi pelajaran, seperti saat bertemu denganmu -misalnya.

Terimakasih, Kamu Tidak Hanya Memberiku Cinta, Tapi Juga Ilmu Yang Ternyata Aku Butuhkan Sampai Kini

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Dari kamu, aku tidak hanya mendapatkan kasih sayang, perhatian, momen manis dan kenangan yang berharga. Namun, kamu yang lebih dewasa serta lebih tahu akan banyak hal, juga mau mengajariku pada bidang yang ternyata aku geluti sampai hari ini.

Halaman Selanjutnya
img_title