4 Kegiatan yang Bisa Dicoba Jika Memutuskan Gap Year, Nomer 2 Paling Menyenangkan!

Ilustrasi memutuskan gap year dengan mengexplore hobi
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Nicole-Berro-991141

Orlet - Memutuskan gap year alias mengambil jeda waktu biasanya satu tahun, sebelum akhirnya memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi atau memulai suatu pekerjaan bisa memberikan waktu luang bagi kita untuk melakukan berbagai hal menarik yang bisa menunjang masa depan.

Ibu, Kau Adalah Segalanya, Bagiku Lebih Dari Harta Yang Ada Di Dunia

Tak hanya itu, gap year akan mengajarkan kita betapa pentingnya menikmati hidup meski dengan cara-cara sederhana yang bisa menimbulkan perasaan bahagia, contohnya ikut menjadi relawan membantu lebih banyak orang di dalam masa gap year.

Nah, untuk itu kami lansir dari media sosial instagram @globalenglishpare terdapat empat kegiatan yang bisa kita lakukan saat memilih gap year. Tertarik? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mengenal Diri Sendiri

Lepaskan Harapan Palsu, Sadarlah Bahwa Ada Yang Selalu Setia Menunggumu

Kita bisa menggunakan gap year untuk merefleksikan diri. Merenungkan apa yang selama ini kita lalui, adakah salah mengambil langkah hingga mengalami kegagalan, berusaha memahami diri sendiri lebih dalam.

Dengan cara tersebut diharapkan mampu membuat kita belajar dari pengalaman, mencoba menemukan passion diri, menentukan tujuan hidup yang lebih bermakna setiap harinya sehingga masa depan gemilang.

2. Explore Hobi

Halaman Selanjutnya
img_title
Berhentilah Mengkhawatirkan Masa Depan, Syukurilah Hari Ini, dan Hiduplah dengan Sebaik-Baiknya