Pantai Pasir Jambak Padang, Spot Melepas Senja Terbaik di Sumbar

Pantai Pasir Jambak
Sumber :
  • instagram

OlretPadang tak sebatas waktu. Ada yang datang dan pergi. Namun, selalu tinggalkan kenangan. Karena Ibarat kerinduan, tiada akan pernah tahu di mana batas langit dan bumi, jika tak saling menjangkaunya. Begitu bukan?.

Jangan Membenci Orang Lain, Karena Orang Lain Bercerita Buruk Tentangnya

Bagi kamu yang sudah pernah menginjakkan kaki di Kota Tercinta ini pasti ada seutas cerita yang ingin kamu bagikan kepada orang yang kamu sayang bukan?

Karena memang Padang menyimpan sejuta destinasi bahari yang menarik yang sangat cocok bagi kamu pengangum sunset. Sebut saja Pantai Muaro Lasak Padang dan Pantai Parkit Padang. Namun bagi kamu yang sudah berkunjung ke dua pantai tersebut, tak salahnya kamu mengukir kenangan di Pantai Pasir Jambak Padang.

Sekilas Tentang Pantai Pasir Jambak Padang, Tempat Terbaik Dengan Syahdu Melepas Senja.

Rindu Ini Masih Milikmu, Walau Cerita Kita Tak Seperti Dulu

Pantai Pasir Jambak

Photo :
  • instagram

Pantai Pasir Jambak merupakan salah satu pantai di Kota Padang yang dapat menjadi referensi untuk melihat matahari terbenam. Objek wisata berpotensi ini memiliki pantainya dengan garis pantai yang luas.  Berpasir padat dan berwarna kecoklatan dengan ombak yang cukup aktif.

Terima Kasih Hadir Dalam Hidupku. Semoga Tuhan Selalu Berikan Bahagia Untukmu

Pantai Pasir Jambak juga sudah mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan memadai. Kamu dengan mudah menemukan rumah makan menawarkan berbagai jenis makanan olahan sefaood dan tentu saja di temani sebuah kelapa muda. Ah rasanya sangat sedap.

Halaman Selanjutnya
img_title