4 Trend Gaya Hidup yang Banyak Dipraktikkan, Pilih Mana?

Ilustrasi penerapan zero waste dengan 5R
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@anete-lusina

Orlet - Gaya hidup setiap pribadi berbeda-beda tergantung apa yang mereka pilih. Ada yang menyukai hidup glamour, mewah dan tak sedikit pula yang lebih menyukai kehidupan sederhana serta apa adanya.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Pada umumnya individu yang memprioritaskan masa depan ditengah-tengah kondisi ekonomi yang belum stabil, akan lebih memilih menikmati hidup dengan cara berhemat.

Dikutip dari instagram resmi @globalenglishpare ada empat macam trend gaya hidup yang banyak dipraktikkan oleh orang-orang demi kehidupan dan finansial di masa mendatang yang lebih baik. Kira-kira apa saja sih? Yuk simak sampai selesai.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

1. Minimalism

Gaya hidup minimalis merujuk pada gaya hidup sederhana yang berfokus pada pengurangan hal-hal yang tidak penting. Sebagai contoh tidak membeli terlalu banyak tas, sepatu, pakaian.

7 Sisi Unik Yang Membuat Kamu Jadi Pribadi Yang Selalu Dirindukan dan Disukai

Mereka yang menerapkan konsep gaya hidup minimalis cenderung dapat mengontrol keinginan dalam berbelanja barang tersebut. Mereka lebih memilih memanfaatkan barang-barang yang dimiliki sebaik mungkin.

Gaya hidup ini bisa menyehatkan finansial karena kita dituntun untuk tidak mengeluarkan uang secara berlebihan dalam membeli barang-barang yang sebenarnya tidak begitu penting untuk dimiliki dalam jumlah banyak. Selain itu bisa menghindarkan kita dari stress akibat berlama-lama menghabiskan waktu untuk membereskan barang yang tertimbun di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title