6 Mental Block yang Wajib Dihindari Terutama bagi Kaum Muda, Apa Saja?

Ilustrasi tekanan batin
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@liza-summer

Orlet - Mental block merupakan kondisi berbahaya yang bisa mengancam produktivitas kita apabila tidak segera diatasi dimana bentuk ketidakyakinan dalam diri berasal dari pikiran bawah sadar yang kemudian akan ditransfer ke pikiran sadar sehingga mempengaruhi cara kita memandang kehidupan dan diri sendirin dengan sangat buruk.

Kegagalan Adalah Cara Tuhan Menguji Ketangguhanmu

Mental block yang terus dipelihara akan menghilangkan motivasi hidup dan potensi diri, menghambat kinerja dan kesuksesan, ketakutan parah akan kegagalan sehingga enggan mencoba hal baru, meragukan kemampuan diri sendiri, malas mengejar impian karena pikiran bawah sadar menyabotase segala upaya yang dilakukan.

Terdapat enam mental block yang wajib kita hindari apabila ingin menjalani hidup lebih tenang dan berdamai dengan perasaan seperti yang kami lansir dari akun instagram @rintisanstartup di bawah ini. Berikut penjelasan lengkapnya.

Kiprah Maya Stolastika Boleng Wujudkan Pertanian Organik, Gagal Berulang Kali Hingga Sukses Besar

1. Baperan

Mudah tersinggung kalau diberi kritik yang membangun, saran yang sebenarnya sangat kita perlukan untuk semakin bertumbuh lebih baik lagi, terbawa perasaan berlebihan sampai mudah cemberut dan marah sebaiknya dihindari.

Merasa Hidup Damai Cuma Mimpi? Coba Terapkan 4 Ilmu Kehidupan Berikut Ini, Dijamin Tenang!

Baperan banget bisa bikin kita susah maju karena tidak bisa terima jika diberi masukan oleh orang lain yang tentunya berniat baik. Maka dari itu, hilangkanlah mental baper ini.

2. Gampang Terpengaruh

Halaman Selanjutnya
img_title