Menikah Itu Ibadah, Jadi Jangan Main-Main Dengan Janji Pernikahan

Menikah itu ibadah
Sumber :
  • tvN

Olret – Ketika menikah, jangan hanya fokus pada selebrasi atau keberhasilan karena telah berhasil menjadikan kekasih hati sebagai partner hidup. Meski itu juga merupakan momen yang membahagiakan sekaligus tidak akan terlupakan, namun ingatlah selalu tanggung jawab berat yang akan kamu pikul setelah itu.

4 Zodiak Yang Memiliki Selera Makanan Aneh Dan Eklektik

Sebab, menikah itu juga salah satu ibadah spiritual, sampai menggenapi separuh agama. Sehingga jangan pernah main-main dengan janji pernikahan yang kamu ucapkan.

Dan semoga pernikahan yang kamu jalani membawa kebaikan untukmu, pasangan dan keluarga. Apalagi, ketika kamu sudah yakin, jika pasangan yang kamu pilih adalah orang yang tepat.

Menikah Itu Salah Satu Proses Ibadah Spiritual, Bukan Hanya Wali dan Tamu Undangan Yang Menjadi Saksinya. Namun, Seluruh Semesta Alam dan Tuhan

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Menikah itu ibadah

Photo :
  • tvN

Saat mengucapkan ijab qabul atau janji pernikahan di hadapan wali, saksi atau tamu undangan. Sebenarnya, kamu juga sedang berjanji untuk membahagiakan dan mengambil alih tanggung jawab pasangan di hadapan semesta dan Tuhan.

4 Zodiak yang Memiliki Sikap Sederhana dan Bersahaja

Sehingga wajar jika kelak, kamu pasti akan dimintai pertanggung jawaban atas apa yang sudah kamu janjikan di hadapan semua makhluk Tuhan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title