Jangan Mudah Tergoda Pada Yang Mendekat, Karena Yang Terbukti Meminang Hanyalah Yang Terbaik

Alasan Pria Mengabaikan Pacarnya
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Jangan mudah tergoda pada janji janji manis tanpa pembuktian dari seorang laki laki. Karena tidak semuanya yang mendekat, tidak semuanya yang bersikap seolah sedang memperjuangkan akan menjadi akhir pencarian.

4 Zodiak yang Memiliki Sikap Sederhana dan Bersahaja

Bahkan banyak dari mereka yang malah menyisakan luka dan penyesalan yang amat dalam. Jadi buat kamu yang sedang menjaga hatimu, tetap istiqomahkan, dan tetap yakin pada Allah. Saat tibanya nanti, jodoh akan datang dan meminangmu.

Banyak Laki Laki Yang Datang Seolah Serius Denganmu, Tapi Sebenarnya Hanya Menggoda Keimanan Juga Hatimu

Ingat syetan itu bukan hanya yang tercipta dari api, tapi setan yang lebih berbahaya, yaitu mereka yang langsung menggoda kita, membuat kita seolah berharga untuknya dan mengganggu keimanan kita untuk setia menunggu jodoh yang datang dari Allah.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Jadi jangan bodoh dengan berpikir, bahwa jika ada laki laki yang seolah datang dengan keseriusan. Dia pasti akan membahagiakan, justru kehadirannya, layaknya syetan yang menggoda keimananmu dan mengajak ke arah maksiat.

Pertemuan Itu Tidak Akan Pernah Bisa Di hindari, Karena Itu Sudah Takdir Allah. Tapi Bukan Berarti Kita Harus Mudah Memberikan Hati Di Setiap Pertemuan Yang Hanya Menyisakan Luka

Sebenarnya saat kamu merasa sakit karena seseorang, itu bukan karena hidup ini tak adil, atau karena Allah tak sayang, tapi karena kesalahan dirimu sendiri, yang begitu mudah percaya dan memberikan hatimu kesembarang orang.

Halaman Selanjutnya
img_title
Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar