8 Cara Menjadi Sahabat Terbaik Untuk Pasangan, Jangan Hanya Sebagai Kekasih Hati

Menemukan Pasangan Yang Tepat
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebagai kekasih hati, kamu mungkin saja memiliki raga, hati dan cintanya. Namun, dalam hubungan yang langgeng dan sehat, kamu juga harus bisa membangun kenyamanan dan keintiman emosional dengan menjadi sahabat terbaik pasangan. Apalagi, hubungan itu dinamis, kadang ada suka dan dukanya, kadang cinta bisa menggebu bisa pula membosankan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Lagi pula, dengan menjadi sahabatnya, pasangan akan jauh lebih terbuka, lebih merasa nyaman dan tenang dan hubungan kalian juga jauh lebih akrab.

Nah bagaimana sih cara menjadi sahabat dan lebih akrab dengan pasanganmu sendiri? Yuk simak artikel ini baik-baik.

1. Terbuka dan Menerima Masa Lalu Pasangan Sepenuh Hati

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Beberapa orang lebih senang menyimpan kisah masa lalunya daripada mengumbarnya pada pasangan. Bukan karena mereka tidak ingin terbuka, tapi ada keraguan dan rasa takut di hati.  Apalagi jika masa lalu itu ada aib yang tidak ingin diungkapkan.

Namun, jika kamu bisa membuat pasanganmu terbuka pada masa lalunya, begitupun kamu pun berani menceritakan masa lalumu. Lalu bisa saling menerima satu sama lain. Percayalah, dia tidak hanya orang yang tepat, tapi juga bisa menjadi sahabat yang baik buatmu. Sebab, dia tidak hanya menerima kamu sekarang, tapi juga dulu maupun di masa depan nanti.

2. Menjadi Pasangan Yang Bisa Diandalkan

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?