4 Tips Mengatasi Curving Relationship, Nomer 2 Sangat Penting!

Ilustrasi pergi dari pelaku curving relationship
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@rdne

Orlet - Kisah percintaan setiap orang memang berbeda-beda, ada juga yang mengalami nasib sama yaitu kenyang disakiti, dikibuli, dikhianati sampai membuat trauma untuk kembali menjalin hubungan asmara.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Selain punya pasangan toxic, jadi korban love boombing, di PHP-in, di-ghosting ada pula istilah curving relationship yang mana halus banget cara si dia bikin kalian merasa diterima namun lama-lama kelihatan kalau sebenarnya sih tidak tertarik cuma takut menyakiti saja.

Untuk itu, kalian perlu mengasah kepekaan terhadap sikap para pelaku curving dan berikut ini akan kita bahas cara mengatasinya sesuai dengan yang kami kutip dari instagram @muhammad_firdaus857. Yuk simak sampai tuntas.

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

1. Berhenti Membuang Waktu

Jatuh cinta terhadap lawan jenis merupakan perasaan wajar, normal dialami seseorang namun jangan sampai karena mencintai membuat kita membuang-buang waktu dengan memperjuangkan orang yang sama sekali tidak menginginkan kita menjadi pasangan hidup.

9 Tanda Kamu Belum Siap Menjalin Hubungan Dan Alasannya Tidak Apa-apa

Daripada sibuk memikirkan si dia yang belum tentu peduli pada kita, sebaiknya habiskan waktu untuk mengupgrade diri agar hidup tidak sia-sia belaka.

2. Fokus

Halaman Selanjutnya
img_title