Teriring Doa Kepada Sang Mantan; Semoga Hidupmu Senantiasa Dinaungi Kebaikan

Chuu mantan member LOONA
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret –Masih teringat jelas pertemuan dengan dirimu yang tak pernah kusangka bisa memikat hatiku di pertemuan pertama. Kamu yang menjadi travelmate ku dan dikenalkan oleh temanku di kota tersenyum itu. Awalnya, aku tidak begitu tertarik denganmu, tetapi keanggunanmu membuat jantungku berhenti sejenak.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Kamu yang pendiam dan pemalu, membuatku berusaha keras untuk sekadar hanya mengobrol. Layaknya anak muda, berbagai kisah kita ceritakan masing-masing. Mulai dari kisah cinta, perjalanan hidup sampai perihnya hidup.

Mungkin ini benar, jaman emansipasi itu berlaku. Setidaknya itulah yang kamu lakukan, dengan santainya kamu beberapa kali mengucapkan rasa suka dan sayang untukku. Dan bagiku itu sesuatu yang konyol, bagaimana bisa kamu bisa jatuh cinta secepat itu? Dan dengan orang yang baru kamu kenal.

1. Awalnya, meski sempat ragu terhadap perasaan cintaku padamu, akhirnya kuputuskan menjalin kasih denganmu.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Dan akhirnya aku memutuskan untuk menerima cintamu, meski awalnya aku masih ragu dengan perasaanku. Tetapi ketulusanmu membuatku percaya, sifatmu yang baik semakin membutakan logikaku, apakah cinta ini hanya sesaat. Apakah kita benar-benar saling mencintai.

Entahlah, yang pasti saat itu kita sama-sama bahagia dan tersenyum serta menghabiskan hari-hari bersama. Aku dan kamu menjelajahi sudut-sudut kotamu dengan senyuman nan manis. Teriknya matahari tak begitu panas karena kamu ada di sisiku.

2. Air mata kesedihanmu akan selalu membayangiku, melepas kepergianku untuk sementara.

Halaman Selanjutnya
img_title
Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home