Sebaik-Baiknya Cinta Adalah Pernikahan, Sebaik-baik Mencintai Itu Saling Mendokan

Menikah
Sumber :
  • google image

Olret – Banyak cara merayakan cinta dan kasih sayang. Ada yang memulai dengan cara pacaran, teman tapi dekat dan ada yang mendoakan secara diam-diam. Merayu pemilik hati-Nya dengan sungguh-sungguh sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahinya. Setuju gak sama pendapat yang mengatakan sebaik-baiknya cinta adalah pernikahan dan sebai-baik mencintai adalah saling mendoakan.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Apapun cara yang kamu gunakan untuk mengungkapkan cinta dan sayangmu. Pastikan semuanya dengan cara yang benar dan tidak merugikan salah satu pihak. Jangan sampai kamu merusaknya jika tak berniat menjadikannya tulang rusuk.

Ada yang Bilang Sebelum Memutuskan Untuk Menikahinya Tak Ada Salahnya Berpacaran, Tapi Lewat Persahabatan Jua Bisa Mengenal Karakter Loh!

Memang benar adanya dengan pacaran kamu bisa mengenal sifat dia karena sudah memulai hubungan meski tanpa kepastian. Bila pacaran kamu positif sebenarnya tidak ada masalah, tapi sayangnya kadang lebih banyak hal yang tak bermanfaatnya. Sudah berpacaran bertahun-tahun, nyatanya hanya berakhir sebagai mantan.

Warganet Setuju Dengan Kartika Putri Soal Sindir Wanita Berhijab Pakai Rok Sebetis di Mal

Sebenarnya ada cara lain yang lebih elegan dibanding pacaran untuk mengetahui sifat aslinya yaitu bersahabat dengannya. Mulai lah hubungan pertemanan, dan memang bila kamu merasa cocok tak ada salahnya untuk mengungkapkan. Bukankah teman tapi menikah itu sangat sempurna dan menarik?

Bila Memang Ingin Mengenalnya Lebih Dalam Lagi, Taaruf Bisa Menjadi Solusi Bagi yang Ingin Menjalin Hubungan Dengan Serius.

Ada juga segolongan kaum millenia yang memutuskan untuk mengenal orang dengan cara taaruf. Sebenarnya dalam islam memang ini lah cara yang dianjurkan untuk mengenal lawan jenis. Tapi pastikan dalam taaruf sesuai dengan anjuran islam.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan