Berprestasi! Ini 5 Penulis Wattpad yang Menang Watty Awards 3x

Kannanpan, Penulis Wattpad yang Menang Watty Berkali-kali
Sumber :
  • Wattpad.com

OlretWatty Award adalah lomba menulis novel daring secara gratis. Kompetisi ini selalu diadakan dengan kebijakan berbeda setiap tahunnya.

5 Tips Mengawali Karir sebagai Penulis, Jangan Takut Proses!

Ribuan penulis dari seluruh dunia pun meramaikan ajang tahunan platform jingga ini. Mulai dari pemula hingga senior bahkan ada yang sampai menjadi pemenang 3x berturut-turut loh! Yuk scrolling sampai habis uraian berikut ya!

1. Bybcool

4 Cara Agar Tulisan Cepat Dilirik dan Diterbitkan Editor, Harus Relevan!

Bybcool, Penulis Wattpad yang Menang Watty Berkali-kali

Photo :
  • Wattpad.com

Through This World adalah novel pertama yang dimenangkan Bybcool di Watty 2017. Bercerita tentang Sarah, seorang penulis yang terjebak di dunia fiksi buatannya. Novel yang memenangkan kategori storysmiths ini akan segera diterbitkan di BIP Gramedia. 

Seungkwan SEVENTEEN : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Lalu Zystrome: The Exordium, fiksi ilmiah yang memenangkan Watty Award 2019. Novel ini bercerita tentang perang dunia ketiga yang memporak-porandakan bumi. 

Terakhir, Oceanus: The Breathing Island. Novel kolaborasinya dengan Queenrexx yang memenangkan Watty Award 2020. Novel fantasi ini berkisah tentang Oceanus, daratan berwujud kura-kura raksasa yang dijadikan tempat tinggal bagi manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title