Jungkook BTS Mengancam Akan Menuntut Akun TikTok Ini Dengan Menggemaskan

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS yang akhir-akhir ini sangat aktif di TikTok menghentikan video pengguna TikTok dan meninggalkan komentar yang mengatakan 'Menuntut'. Pengguna yang dimaksud adalah penyanyi dan pembuat konten independen asal Korea Selatan bernama Hyeda.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Dia memposting cover dance dari Jungkook's Seven BTS di TikTok seperti banyak pengguna lain di platform tersebut. Satu-satunya perbedaan adalah kemampuan menarinya yang luar biasa.

Akankah Jungkook BTS menggugat TikToker?

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Hyeda yang memposting dance cover kocak untuk single debut Jungkook BTS, Seven, terlihat melakukan gerakan-gerakan canggung yang lucu dibandingkan dengan koreografi asli lagu tersebut. Video tersebut mendapat komentar kocak dari penonton.

Beberapa komentar juga digunakan oleh TikToker Hyeda dalam videonya. Hal ini membuat video tersebut semakin lucu untuk ditonton oleh pemirsa baru. Meskipun komentarnya dalam bahasa Korea, beberapa komentar dalam video yang diterjemahkan adalah - "

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Ya ya, akan ada angin topan. Siapa yang lupa memindahkan orang-orangan sawah?" Pengguna lain menulis, "Satu dahan pohon menari di jalan..." Komentar paling menonjol dari salah satu pengguna yang memulai semua kekacauan ini mengatakan bahwa Jungkook akan menuntutnya karena menari seperti ini. Hyeda, pembuat konten asal Korea Selatan, dengan cepat menulis, "Jungkook-nim, maukah kamu menuntutku?"

Halaman Selanjutnya
img_title