Hidup Itu, Hargailah Sebagaimana Kamu Ingin Dihargai

Hidup
Sumber :
  • tvN

Olret – Hidup ini berlaku hukum tabur tuai, sehingga apa pun yang sudah kamu lakukan baik itu perbuatan baik ataupun buruk, pasti akan mendapatkan balasannya sendiri.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Karena itu, hargailah sebagaimana kamu ingin dihargai dan cintailah seperti kamu ingin dicintai, sebagai pedoman hidup. Walau meski terkadang setelah berbuat baik, ada yang membalas buruk. Percaya saja, kebaikanmu tetap akan berbalas baik, dan yang membalas buruk akan mendapatkan karma sendiri.

Sehingga legowo dan biarkan saja Allah yang menilai segalanya dan membalasnya nanti.  Sedang, kamu tetap berusaha menyebarkan kebaikan, menghargai orang lain dan mencintai sesama.

Semua Orang Sama Hanya Ingin Di Hargai Dan Di Cintai. Tidak Ada Yang Ingin Di Benci Apalagi Dimusuhi

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Hidup

Photo :
  • tvN

Karena sebenarnya tidak ada satu pun manusia di dunia ini, suka jika dibenci hingga dimusuhi, semuanya hanya ingin dicintai, dihargai dan dimengerti oleh orang lain. Namun terkadang sikap iri, tak suka, dendam dan amarah yang membuat rasa benci itu muncul dalam hati.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Jadi jika kamu ingin dihargai dan dicintai oleh orang lain, hilangkan lah segala perasaan buruk yang ada di hatimu. Percaya lah, bahwa semuanya sudah menjadi ketentuan dan takdir Allah SWT.

Halaman Selanjutnya
img_title