5 Mainan Pendukung Stimulasi Kecerdasan Anak Yang Awet Menurut Dr Mesty Ariotedjo

Mainan Edukasi Anak
Sumber :
  • https://www.istockphoto.com/

OlretStimulasi secara umum diartikan sebagai rangsangan-rangsangan atau stimulus yang diberikan kepada anak oleh lingkungan sekitarnya, terutama orangtua agar anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Penting bagi orangtua, di usia golden age anak diantara usia 0-5 tahun, dimana anak berada pada fase terbaik perkembangan fisik dan otak untuk melakukan stimulasi atau rangsangan yang membantu mengoptimalkan tumbuh kembang dan kecerdasannya.

Stimulasi bisa dilakukan dengan banyak hal yang pastinya dengan benar ya moms. Salah satu yang banyak dilakukan oleh para orangtua adalah dengan pemberian mainan pada anak. 

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Banyak sekali beredar dipasaran. Mainan-mainan edukasi yang mampu melatih sensori anak. Tidak hanya menstimulasi motorik anak tapi juga kemampuan berpikir, kreativitas dan problem solving pada anak.

Dalam akun instagramnya dokter anak sekaligus founder Tentang Anak, Mesty Ariotedjo @mestyariotedjo, memaparkan lima mainan pendukung stimulasi kecerdasan anak yang awet bisa dipakai hingga lebih dari dua tahun. Dan ternyata mainan ini juga digunakan dokter Mesty untuk menstimulasi anak-anaknya loh moms

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Apa aja sih mainannya. Yok kita intip dibawah ini ya moms

Mainan Edukasi Anak

Photo :
  • https://www.istockphoto.com/
Halaman Selanjutnya
img_title