7 Tanda Cowok Menyukaimu, Salah Satunya Semakin Perhatian!

Tanda Cowok Menyukaimu
Sumber :
  • gattyimage

Olret – Halo wanita! Pernahkah kamu memperhatikan seseorang yang selalu membuat bingung dan menginginkan lebih? Jika kamu sudah mengalami beberapa 'momen' bersamanya tetapi masih tidak tahu apakah dia benar-benar sependapat denganmu atau tidak, poin-poin berikut akan membantu memberi kamu kejelasan.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Tidak semua pria maju seperti yang diharapkan dan terkadang wanita perlu belajar bagaimana menerima petunjuk. Berikut beberapa tanda yang akan membuat hidup kamu (dan dia) lebih sederhana.

1. Dia memperlakukan kamu 'berbeda"

Saat seorang pria tertarik pada kamu, dia akan memperlakukan kamu secara berbeda, terutama saat akan berkumpul bersama. Dia akan memberi perhatian penuh saat berbicara dengannya, akan bersikap protektif terhadap kamu, dan akan sering melakukan kontak mata yang kuat dengan kamu.

2. Teman-temannya menggodanya saat bersamamu

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Cowok biasanya berbagi hal-hal ini dengan teman terdekatnya. Jika kamu berada di dekatnya dan gengnya dan melihat ada seringai dan ejekan yang beredar, kemungkinan besar dia menyukai kamu.

Karena itu, jangan terlalu berkhayal tentang hal ini dan bayangkan bahwa setiap lelucon atau ejekan adalah tentang kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga