Little Mom, Serial WeTV Dengan Pemain Muda Naik Daun

Little Mom Serial WeTV
Sumber :
  • wetv

Olret – Sejak pandemi Covid-19, semua hiburan beralih pada visual, contohnya seperti menonton film atau menikmati video yang ada. Berbagai macam platform streaming resmi berlomba-lomba memproduksi tontonan yang berkualitas.

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Bahkan berbagai macam cara mereka lakukan untuk menyajikan suatu tontonan yang menarik. Mulai dari menggaet pemain film atau aktor yang sedang naik daun. Sampai pada membuat cerita film yang anti-mainstream dan tidak biasa.

Salah satu film yang banyak orang-orang nikmati adalah series atau serial. Jadi dalam suatu judul film terdapat beberapa episode. Salah satu yang sedang mereka gemari adalah Web series Little Mom. Little Mom adalah sebuah web series Indonesia yang mengisahkan seorang remaja yang memiliki berbagai hambatan dan permasalahan.

4 Zodiak yang Merangkul Bakat Batinnya di Masa Tua

Permasalahan tersebut cukup besar dan beresiko. Web series ini meraih rating yang tinggi dengan jumlah penonton tinggi pada platform WeTV. Berikut adalah beberapa hal mengenai Web series Little Mom.

Penuh dengan talenta muda yang sedang naik daun.

Little Mom Serial WeTV

Photo :
  • wetv
5 Kebiasaan Buruk Di Masa Muda Yang Meningkatkan Potensi Terkena Penyakit Alzheimer

Salah satu aspek yang penonton perhatikan umumnya adalah pemeran dalam sebuah film. Sejauh mana orang atau aktor tersebut dapat memerankan tokoh dalam film dengan baik. Semakin baik peran mereka maka tingkat keberhasilan film untuk orang-orang tonton lebih besar. Web series Little Mom menggandeng aktor dan aktris muda yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title