Antares Series, Drama Indonesia yang Sedang Digandrungi Para Remaja

Antares Series
Sumber :
  • wetv

Olret – Antares adalah sebuah series hasil produksi MD Entertaiment. Series ini tayang di WeTV dan Iflix. Uniknya Antares termasuk salah satu series hasil adaptasi dari novel asal Wattpad.

4 Zodiak Yang Memiliki Selera Makanan Aneh Dan Eklektik

Novel ini menjadi sangat terkenal karena penggambaran tokoh Antares yang sangat berwibawa. Ia merupakan ketua geng motor Calderioz. Ketampanan Antares yang akrab dengan sebutan Ares sukses membuat beberapa remaja histeris.

Ares diperankan oleh Angga Yunanda. Angga salah satu aktor remaja yang juga sedang naik daun popularitasnya di Indonesia saat ini.

Sinopsis dan Review Antares Series.

5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Lee Jae Wook, Dari Pangeran Hingga Penyihir

Antares Series

Photo :
  • wetv

Ares adalah ketua geng motor Calderioz sedang mengendarai motornya menuju ke sekolah. Di halaman depan sekolah persis ada seorang wanita yang bernama Zea. Zea dengan tiba-tiba berjalan tepat ketika Ares mengendarai motornya.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Akhirnya Ares terpaksa harus rem mendadak dan berakhir dengan terjatuh dari motor. Ares bukanlah orang yang jahat, atas perbuatan Zea itu ia hanya meminta Zea minta maaf. Zea tidak sudi meminta maaf pada Ares. Akhirnya mereka terlibat perselisihan kecil disana. Zea mengatakan tidak mudah untuknya mengucapkan kata maaf kepada Ares.

Halaman Selanjutnya
img_title