7 Godaan Menjelang Pernikahan yang Menggoyahkan Iman

Menikah
Sumber :
  • google image

OlretPernikahan adalah suatu momentum sakral dan banyak dinantikan oleh semua orang. Menjadi hari bahagia bagi para pasangan yang dinyatakan sah sebagai suami istri. Namun, untuk menuju hari bahagia tersebut, tidak semua proses instan dilalui.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Pernah gak, kalian mendengar beberapa hal yang menjadi ujian menjelang pernikahan? Bahkan beberapa pasanganpun ada yang batal menikah karena tidak sanggup menghadapi godaan-godaan tersebut.

Apa saja sih macam-macam godaan menjelang pernikahan yang umumnya sering terjadi? Bahkan bisa membuat calon pengantin stress tingkat dewa, sehingga menggoyahkan iman.

1. Kembalinya Mantan! Masa Lalu yang Menghantui

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Menikah

Photo :
  • google image

Setelah proses lamaran yang mana sudah 1/2 jalan kalian merasakan kebahagiaan, eh, tiba-tiba mantan kembali muncul. Mantan dari hubunganmu yang lampau maupun mantan dari si dia. Apalagi terkadang si mantan terlihat sangat lebih menarik dari yang dulu, sehingga kamu mungkin sedikit tergoda ya.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Ingat, mantan hanyalah masa lalu yang tak perlu dipedulikan. Hadirnya dia kembali secara sengaja atau tidak disengaja, itu hanya menguji iman kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title