5 Kesalahan Make Up yang Bikin Cowok Ilfeel, Kamu Jangan Sampai Salah Make Up Ya!

Kesalahan Make Up
Sumber :
  • pexel

Olret – Sebenarnya cowok dalam memandang make up adalah suatu hal yang wajar dan normal. Selagi memang make up tersebut dapat membuat para wanita lebih percaya diri dan membuat wanita merasa nyaman menggunakannya, maka itu tidak masalah.

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Namun tentu ada saja beberapa hal kesalahan tentang make up tanpa wanita sadari, justru akan membuat laki-laki ilfeel dan bisa-bisa kehilangan rasanya. Apa saja itu?

1. Foundation tidak sesuai dengan tone warna kulit

Warna foundation yang tidak sesuai dengan tone warna kulit ini termasuk kesalahan make up yang fatal. Karena jika tidak sesuai dengan tone warna kulitmu, maka kulitmu akan terlihat belang.

5 Zodiak Paling Berpotensi Jadi Istri Yang Hebat, Adakah Istrimu?

Sehingga warna yang dihasilkan tidak sama. Bisa jadi wajah lebih putih daripada leher dan tubuh. Tentu saja hal ini tidak ingin kita lakukan untuk terlihat, bukan?

Maka dari itu pemilihan foundation yangs sesuai dengan warna tone kulit sangat menentukan. Kalian juga bisa meminta bantuan kepada beberapa orang yang berpengalaman dengan make up saat akan membelinya ditoko make up dan tes tone warnanya terlebih dahulu.

2. Alis terlalu tebal dan ujungnya tajam

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati