September Ceria Bukan Omong Kosong

Cara Efektif Untuk Tidak Merasa Kesepian
Sumber :

Olret – Keajaiban Tuhan

4 Hal yang Sering Dilakukan Oleh Orang Narsis Menurut Penelitian

Minggu keempat bulan Mei. Apa kabar kalian hari ini? Masih menunggu kabar baik?

Iya. Aku pun sama, masih setia di sini menanti keajaiban Tuhan. Detik demi detik menjemukan dengan kegelisahan yang menggerayangi.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Ingat, Tuhan punya seribu satu kejutan, kan? Aku dan kamu tentu berharap kejutan ini akan segera menyapa. Tentunya berupa kejut kesenangan. Karena beberapa bulan kebelakang, kita sudah cukup terkejut dengan serangan virus. Ayolah, ini bukan hanya mematikan raga. Namun juga jiwa.

Entah berapa banyak yang mendadak gangguan mental sejak keinginannya untuk banyak di rumah terpenuhi? Entah berapa banyak yang menganggap telur goreng dan teh hangat sebagai kemewahan? Dan entah berapa banyak yang bertahan dalam gelap karena tak mampu menghidupkan lampu dan ponsel. Ayolah, jangan berputus asa. Aku pun sedang berjuang. Berusaha untuk tetap tegap dan sehat meski kondisi kian mengganas.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Masih memandang bunga di pekarangan sambil terus menunggu. Awalnya, aku merasa ini sedikit berat. Namun dengan bantuan Tuhan, ini sama sekali tidak sukar, kan? Siap untuk berpasrah bersama?

Janji Tuhan

Halaman Selanjutnya
img_title