3 Cobaan Terberat sebagai Ibu Rumah Tangga, Setuju Tidak?

Ilustrasi ibu rumah tangga
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@ketut-subiyanto

Orlet - Setiap perempuan yang telah menikah pasti pernah merasakan berada di titik sangat merindukan waktu saat masih gadis alias single. Dimana kala itu yang dipikirkan hanyalah seputar pekerjaan, liburan, menyenangkan diri, menabung.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Berbeda ketika telah bersuami, apalagi karena beberapa kondisi mengharuskan full menjadi ibu rumah tangga misalnya karena faktor kehamilan yang beresiko sehingga perlu istirahat total, dan dihadapkan dengan kondisi finansial keluarga yang tergolong pas-pasan. Uang seolah hanya mampir kemudian hilang lagi.

Bukan tidak bersyukur tapi lebih kepada keinginan untuk bisa mengentaskan keluarga dari berbagai permasalahan keuangan saling bekerja sama dengan suami. Sebab bagi para perempuan yang sudah merasakan pahit manisnya mencari uang, mereka ingin selalu memiliki kegiatan yang menghasilkan dan tidak ingin berdiam diri.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Mengutip dari akun instagram @ibuyangbaik yang memposting ulang video TikTok @rw_sna, inilah ungkapan seorang wanita tentang cobaan terberat sebagai ibu rumah tangga. Simak sampai selesai ya.

1. Membatasi segala Keinginan

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Relate memang bahwa sebagai ibu rumah tangga yang mengatur keuangan keluarga, mencukupkan nafkah pemberian suami untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, kebutuhan anak-anak sering membuat ibu menahan keinginannya untuk membeli sesuatu yang mereka suka karena kondisi ekonomi yang masih sulit.

Keinginan bisa ditunda namun kebutuhan tidak. Ibu yang bijak pasti mendahulukan kebutuhan keluarga di atas segalanya.

Halaman Selanjutnya
img_title