3 Ide Usaha Potensial ala Ibu Rumah Tangga, Bisa Dicoba nih!

Ilustrasi ibu rumah tangga menggeluti bisnis
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@elletakesphotos

Orlet - Menurut pendapat pribadi, ibu rumah tangga rentan terserang pusing akut, stress berkepanjangan jika hanya bergelut dengan pekerjaan rumah, mengurus anak, mengurus suami sampai lupa merawat diri.

Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

Bahkan parahnya kalau tidak ada support dari sang suami, kepala dan hati auto ingin meledak. Hebat banget buat kalian para ibu rumah tangga yang bisa ikhlas melakukannya.

Nah, biar jadi ibu rumah tangga tetap menyenangkan, ibu perlu memiliki kegiatan lain yang produktif, asyik, selain itu bisa menambah penghasilan. Semua itu bisa dengan menggeluti hobi bahkan usaha sampingan.

Ubah Hobi Jadi Ladang Penghasilan, Intip Pahit Manisnya Bisnis Jastip

Ada beberapa ide bisnis kecil-kecilan dan siapa tahu bisa semakin bertumbuh besar yang dapat dikerjakan seorang ibu rumah tangga tanpa harus kehilangan waktu bersama keluarga. Yuk simak.

1. Kerajinan Tangan

9 Doa Pembuka Rezeki Yang Pasti Dikabulkan Allah, Rezeki pun Mengalir Terus

Moms punya keahlian membuat kerajinan tangan? Suka kreativitas dan berinovasi? Buatlah karya handmade yang memiliki nilai lebih eksklusif, tidak ada yang menyamai, beda dari yang lain.

Tawarkan produk handmade Moms baik secara offline maupun online. Dewasa ini Moms bisa juga mencari ide-ide manarik lainnya dari internet bahkan belajar membuat kerajinan tangan secara daring.

Halaman Selanjutnya
img_title